June 21, 2024

Dunia Toad Baron dimaksudkan untuk menjadi pengalih perhatian utama. Siapa pun dari seluruh realitas dapat mampir untuk melepaskan dan melupakan masalah mereka, jadi penyertaan Tony Bennett, meski singkat, memiliki beberapa konsekuensi yang menyenangkan. Adegan yang dipermasalahkan melihat Toad Baron berbicara tentang semua hal yang dapat dilakukan seseorang di pesta ini, mencantumkan berbagai hal yang tidak masuk akal sebelum akhirnya menyebutkan bagaimana Bennett kadang-kadang muncul untuk bermain video game. Sangat lucu membayangkan Bennett melompati dimensi karena dia adalah penggemar “Lords of Fighting 3. 

Itu seharusnya acak dan seberapa banyak hal bisa terjadi di pesta-pesta ini, tapi itu tidak cukup untuk Angel dan Alopex. Lelucon dan cameo acak memang menyenangkan, tetapi ada inti emosional dalam masalah ini. Angel dan Alopex mungkin memiliki masalah yang ingin mereka lupakan, tetapi pada akhirnya, itulah yang sebenarnya. Realitas seringkali menyakitkan, tetapi itulah yang harus kita hadapi. Tidak ada salahnya menikmati hobi untuk mengalihkan pikiran Anda dari waktu ke waktu, tetapi itu bukan alasan untuk melepaskan diri sepenuhnya. 

Itulah yang dilakukan Toad Baron. Ceritanya mengungkapkan bagaimana dia tidak setia pada hedonisme demi hedonisme. Dia mengadakan pesta mewah ini dengan penyanyi di daftar tamu karena dia kesepian. Dia merasa satu-satunya cara dia bisa berteman adalah dengan memamerkan semua barangnya, tapi sekali lagi, itu bukan cara untuk hidup. Bennett meninggal dunia pada usia 96 tahun pada tanggal 21 Juli, jadi aman untuk mengatakan bahwa dia menjalani kehidupan dengan baik. Orang hanya bisa berharap dia menyadari waktu singkatnya di alam semesta “TMNT”.