February 21, 2024

Bagaimana proyek ini bisa terjadi? Apa yang membuat “Stranger Things” dan “TMNT” menjadi persilangan yang sempurna?

Cameron Chittock: Ada banyak kesamaan di antara keduanya, tetapi kedua properti ini memadukan genre dengan hati yang tulus. Saya pikir itu sebabnya mereka beresonansi dengan penggemar begitu dalam dan mengapa mereka sangat masuk akal bersama. 

Fero Pe: Itulah yang membuat mereka sempurna, meski pada awalnya, sepertinya persatuan yang tidak mungkin. Mereka berdua memiliki kemampuan untuk menghadapi hal yang tidak diketahui dan aneh dengan cara yang berhasil dan sangat menghibur.

Mengapa penting untuk membawa Turtles versi Mirage ke dalam cerita ini? Garis waktunya sangat cocok.

Pe: Meskipun pada awalnya saya memikirkan versi film pertama karena ini adalah live-action, membandingkan tanggalnya dengan editor saya, tampaknya lebih logis untuk menggunakan versi Mirage.

Chittock: Mengingat betapa terjalinnya “Stranger Things” dengan budaya pop tahun 80-an, hampir masuk akal untuk menggunakan era Mirage sebagai inspirasi kami untuk Turtles. Mereka juga memiliki sedikit estetika yang lebih grit, yang cocok dengan elemen horor dari Upside Down. Saya mengagumi karya asli [Kevin] Eastman dan [Peter] Laird dari “Teenage Mutant Ninja Turtles”, jadi saya tidak dapat melewatkan kesempatan untuk memberi penghormatan pada karya mereka.

Apa interaksi favorit Anda untuk menulis/menggambar? 

Pe: Saya suka halaman ganda dengan pertarungan yang dilakukan Cameron di setiap edisi. Saya sangat menyukai halaman-halaman ini.

Chittock: Ini menunjukkan! Fero menjatuhkan spread itu setiap saat. Ketika saya pertama kali melihat apa yang dia lakukan untuk yang datang di Edisi # 2, saya benar-benar tersentak. Saya suka menemukan momen karakter kecil. Pertemuan anak-anak Hawkins Splinter mungkin menjadi favorit saya dari edisi pertama.

Kami telah melihat beberapa pemain besar di alam semesta TMNT muncul di Edisi #1, seperti Baxter Stockman dan Master Splinter — bisakah kita mengharapkan lebih banyak karakter besar muncul? Bagaimana dengan sisi “Stranger Things”?

Pe: Pasti ada lebih banyak makhluk aneh yang muncul dari setiap dunia.

Chittock:  Yang akan saya katakan adalah bahwa cliffhanger di Edisi #3 telah ada di kepala saya sejak awal, dan saya tidak sabar menunggu orang melihatnya.

Apakah Anda memiliki pedoman yang lebih ketat tentang apa yang dapat Anda lakukan dengan cerita ini? 

Chittock:  Tim “Stranger Things” dan “Turtles” sangat mendukung. Semua umpan balik, terutama sejak saya mulai menulis karakter untuk pertama kalinya, sangat membantu. 

Pe: Saya menyukai kebebasan saat bekerja dengan karakter [“Stranger Things”] tanpa harus terlalu terikat pada kemiripan yang tepat dengan para aktor dan lebih pada karakteristik terpenting mereka. Saya merasa bahwa saya dapat memberi mereka lebih ekspresif.

Apakah Anda ingin melihat lebih banyak crossover “Stranger Things” https://www.looper.com/ “TMNT”? Siapa yang ingin Anda lihat menyeberang?

Chittock: Saya punya banyak ide untuk membawa Turtles ke Indiana. Sebanyak karakter yang kami dapatkan dalam seri ini, beberapa favorit saya dari kedua properti harus tetap berada di sela-sela, jadi saya ingin kesempatan untuk berbuat lebih banyak. 

Pe: Saya pasti ingin Turtles melakukan perjalanan darat ke Hawkins. Saya akan sangat menyukai persilangan “Daredevil” yang diantisipasi dengan “TMNT”.